Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2021


SIGMATV UNJ - Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan sukses diselenggarakan pada hari Selasa, 23 Februari 2021. Acara ini sebagai momentum pemberhentian masa jabatan ketua organisasi kemahasiswaan periode 2020 dan melantik ketua organisasi kemahasiswaan periode 2021.

Prosesi pelantikan ketua organisasi kemahasiswaan ini dilaksanakan dengan sistem blended atau secara daring dan luring. Pelantikan secara langsung dilakukan di Aula Latief Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika, UNJ. Sedangkan secara daring, melalui platform Zoom Meeting. Peserta yang hadir secara langsung dihadiri oleh 40 ketua ORMAWA dan OPMAWA periode 2021. Sedangkan yang hadir secara daring, dihadiri oleh 126 ketua ORMAWA dan OPMAWA periode 2020 dan 86 ketua OPMAWA periode 2021.

“Saya mengajak seluruh ketua ORMAWA dan OPMAWA baru untuk mengembangkan prestasi dibidang kemahasiswaan, baik itu penalaran, minat bakat, kewirausahaan, dan kesejahteraan. Mari kita pertahankan dan tingkatkan prestasi yang ada guna membanggakan UNJ di tingkat nasional hingga internasional.” tutur Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si. selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan.

Guna membantu berjalannya program ORMAWA dan OPMAWA, Bapak Sukur menyampaikan akan memberikan dukungan berupa layanan registrasi, sarana, dan prasarana.

“Harapan kami sebagai organisasi yaitu kita bisa survive di masa yang cukup menghambat untuk merencanakan program ini dan memberi kebermanfaatan untuk seluruh mahasiswa UNJ. Kami berusaha untuk memenuhi hak-hak representatif mahasiswa UNJ.” ujar Muhammad Alfian Fadhillah, Ketua BEM UNJ Periode 2021.

Diharapkan dengan dilantiknya Ketua ORMAWA dan OPMAWA yang baru, dapat membawa kemajuan yang lebih progresif dan signifikan. S/N

40 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua