top of page

KriptoXperience: Cari Pengalaman Baru tentang Kripto di UNJ

Diperbarui: 20 Sep 2023



SIGMA TV UNJ — Kamis (14/9/2023), Universitas Negeri Jakarta bersama GudangKripto memperkenalkan kripto kepada mahasiswa UNJ dalam sebuah acara bernama "KriptoXperience: Workshop Trading Seru Bersama GudangKripto", di Aula Latief, Gedung Dewi Sartika, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta.


Gudang kripto sendiri merupakan perusahaan yang mengelola platform exchange aset kripto yang mempertemukan pembeli dan penjual aset kripto yang terfokus pada sentralisasi perdagangan aset kripto untuk skala luas.


"Cryptocurrency bisa dibilang sesuatu yang baru, banyak pro dan kontranya. Acara ini dibuat untuk memvalidasi hal tersebut supaya tidak terjadi kekeliruan," ujar Shandy Aditya, BIB., MPBS selaku perwakilan wakil rektor tiga bidang Universitas Negeri Jakarta


Acara tersebut diisi dengan pengenalan kripto kepada para mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, terutama lima program studi yang berfokus pada bidang digital yaitu, Ilmu Komputer, Teknologi Pendidikan, Sistem Teknologi Informatika, Pendidikan Teknologi Informatika dan Komputer, dan Bisnis Digital.




Antusiasme para mahasiswa terlihat jelas ketika mereka belajar transaksi kripto dengan GudangKripto yang dipandu oleh Guntur Putra Pratama, selaku Product Manager GudangKripto.


"Tujuan acara hari ini adalah mengajarkan kepada teman-teman di UNJ untuk mengetahui apa itu kripto currency, dunia currency dan cara melakukan trading di platform kripto currency," ucap Guntur.


Harapan dari adanya acara ini adalah agar mahasiswa mengerti bagaimana cara bertransaksi menggunakan kripto serta meningkatkan pengetahuan dalam aspek keuangan digital di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. SIGMA TV/Hikmah Rizqiah


27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page